oleh

Sekda Jeneponto Harap RSUD Lanto Dg Pasewang Tingkatkan Pelayanan

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur, mengatakan kita harus komitmen untuk meningkatkan pelayanan RSUD Lanto Daeng Passewang dan pelayanan yang baik harus kita bangkitkan kembali dengan peningkatan kinerja yang baik pula.

“Olehnya itu Komunikasi Efektif harus dibudayakan dalam mengelola organisasi termasuk di RSUD Lanto Daeng Passewang, jangan ego sektoral terhadap pimpinan tetapi bangun komunikasi efektif dalam mendorong kemajuan rumah sakit”, kata Sekda Jeneponto.

Hal itu dikatakan Arifin Nur saat membuka kegiatan Pelatihan In House Training Komunikasi Efektif UPT RSUD Lanto Daeng Passewang Kab. Jeneponto, Sabtu (17/9/ 2022).

Hadir dalam kegiatan itu diantaanya Direktur RSUD Lanto Daeng Passewang, drg Bustamin, S.KG M.Kes dan Nara Sumber RSUD Labuang Baji dr Wahida, RSUD.Wahidin Ns. Dewi.

baca juga : Bupati Jeneponto Saksikan Penandatangan MoU Komitmen Kabupaten Layak Anak

“Kegiatan pelatihan ini sangat penting bagi peserta, saya berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik pula”, tambah Sekda Jeneponto.

Informasi yang dihimpun dari panitia bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan Diklat yang wajib bagi paramedis, diketahui peserta dalam kegiatan ini sebanyak 125 orang berasal Puskesmas dan RSUD lingkup Jeneponto. (*)