oleh

Sekprov Sulsel Buka Resmi Babak Penyisihan Kedua Geometri 2022 FMIPA UNM

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Para peserta dari perwakilan tiap rayon SeSulselbar hadiri pembukaan Lomba Geometri 2022 untuk babak penyisihan di FMIPA UNM, jumat (7/101/22).

Acara ini dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Dr. Abdul Hayat Gani, M.Si.
yang dihadiri juga beberapa tokoh penting yang ada di FMIPA UNM.

“Harapan saya terkait peserta geometri yaitu bersaing secara sportif dan memberikan yang terbaik selama kegiatan ini berlangsung. Semoga hasilnya baik juga”,  ungkap Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM dalam sambutannya.

Kegiatan GEOMETRI 2022 HMJ Matematika FMIPA UNM memasuki babak penyisihan kedua, yang dimana akan dilaksanakan pada hari ini juga dan berlangsung di FMIPA Universitas Negeri Makassar.

Diketahui babak rayon telah selesai dilaksanakan beberapa hari sebelumnya dan hasilnya pun telah di umumkan.

baca juga : Ini Link Pengumuman Hasil Lomba Geometri 2022

Untuk babak penyisihan kedua ini lomba hanya diikuti oleh para pemenang di babak sebelumnya, dan akan kembali bersaing dengan peserta dari berbagai sekolah dan daerah yang berbeda untuk menuju ke babak semifinal.

Babak penyisihan kedua ini akan mempertandingkan beberapa lomba diantaranya, LCTM Individu dan LCTM Grup tingkat SD, SMP, SMA. Babak penyisihan ini juga dihadiri langsung ketua jurusan matematika dan ketua prodi matematika maupun prodi pendidikan matematika.

“Kami ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan tetap jaga sportifitas dalam perlombaan”, pungkas Ketua Jurusan. (*)