oleh

Selain Lomba Senam Aerobik, KONI Makassar Juga Gelar Berbagai Kegiatan di Mall Ratu Indah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar menggelar lomba senam aerobik. Rencananya agenda tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 8 Juli mendatang di Mall Ratu Indah Makassar.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyebutkan, senam aerobik ini merupakan rangkaian kegiatan dari Starting Champions Road to Porkot Makassar.

“Dalam event tersebut tak hanya senam aerobik, namun ada pula beberapa kegiatan lain seperti sosialisasi, talk show dan peluncuran maskot Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar ke Vlll,” ujarnya, rabu (5/7/23)

baca juga : KONI Makassar Segera Luncurkan Maskot Pekan Olahraga Kota ke VIII

Melanjutkan, senam aerobik tersebut dapat diikuti oleh masyarakat Kota Makassar yang memiliki grup atau kelompok. Bisa sahabat, keluarga, geng kelurahan atau pun kecamatan.

Ahmad Susanto pun mengajak warga Makassar untuk segera mendaftarkan kelompoknya. Ia juga mengungkapkan, KONI Makassar sudah menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang.

“Jadi buat teman-teman, sahabat, keluarga atau geng Kelurahan atau Kecamatan, yuk daftarkan segera grup senamta, selain dapat keringatnya, tentu dapat juga hadiahnya,” tutur Ahmad. (*)