oleh

Seleksi Dikreg Sesko TNI Selesai, 3 Kasi Kasrem 143/HO Lulus Mewakili Kodam XIV/Hasanuddin

KENDARI, koranmakassarnews.com – Dengan berakhirnya seleksi Sekolah Staf Komando (SESKO) TNI, 3 Kasi Kasrem 143/HO yang mengikuti seleksi berhasil lulus dan sekaligus mewakili Kodam XIV/Hasanuddin untuk menguti Dikreg Sesko TNI TA. 2023.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, rabu,(22/02/2023).

Disampaikan rusmin dari 13 perwakilan dari Kodam XIV/Hasanuddin yang mengikuti seleksi 3 diantaranya dinyatakan lulus 100 % untuk mengikuti Dikreg Sesko TNI yang merupakan para Kasi Korem 143/HO diantaranya Kasi Intel, Kasi Ops dan Kasi Log Kasrem 143/HO.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Korem 143/HO karena baru pertama kalinya dimana pejabat Kasi Kasrem 143/HO berhasil mewakili Kodam XIV/Hasanuddin lulus seleksi Dikreg Sesko TNI,”ucapnya

Saat ditemui di Makorem 143/HO Kasi Intel Kasrem 143/HO Kolonel Arh Hary Sassono Utomo, S.H mengaku bangga atas keberhasilan para Kasi Kasrem 143/HO yang mengikuti seleksi Dikreg Sesko TNI lulus dan mewakili Kodam XIV/Hasanuddin.

baca juga : Korem 143/HO Bekerja Sama Dengan Prindag Sultra Gelar Pasar Murah Guna Tekan Inflasi di Sultra

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO yang telah mendoakan kami selama mengikuti seleksi dan merupakan suatu kehormatan bagi kami karena bisa mengikuti Dikreg Sesko TNI TA. 2023 dan keberhasilan ini kami persembahkan untuk Korem 143/HO,”ucapnya

“Untuk kedepannya kami memohon doa kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 143/HO dalam mengikuti Dikreg Sesko TNI kami di berikan kekuatan dan kesehatan selama melaksanakan pendidikan dan kami juga berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 143/HO untuk terus berprestasi dan banggakan satuan Korem 143/HO yang kitab cintai bersama,” tutupnya. (*)