oleh

Sentra Pangurangi Bersama Dinsos dan PMD Takalar Berikan Bantuan ke Anak Terlantar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Setelah mendapatkan laporan dari Dinas Sosial dan PMD Takalar tentang adanya anak terlantar di kecamatan Polongbangkeng Utara, membuat Sentra Pangurangi mengunjungi Aldy anak terlantar dirumah keluarganya.

Aldy adalah salah seorang anak terlantar yang kedua orang tuanya berpisah, dia tinggal di desa lassang kecamatan Polongbangkeng Utara. Tahun 2023 Aldi melalui proses terminasi di Balai Wirajaya. Setelah melewati proses terminasi dikembalikan ke lingkungan keluarga dan kembali bersekolah.

Karena jarak sekolah dan tempat tinggal jauh, maka diberi bantuan dari Dinas Sosial dan PMD Takalar serta mendapatkan bantuan sepeda dan seragam sekolah oleh pihak sentra pangurangi takalar bersama Pic.Sentra Pangurangi, Selasa,5 Maret 2024.

baca juga : Rawat Silaturahim Dengan Warga, Pj Bupati Takalar Shalat Jumat di Masjid H. Soesila Hj. Hamida

“Kami mendapatkan info adanya anak terlantar sehingga saya dan tim sigap bergerak langsung mengunjungi dan membawakan bantuan kepada Aldy yang sudah didampingi Dinas Sosial dan PMD Takalar bidang Rehlinjamsos.” jelas Sulaeman Pic. Sentra Pangurangi Takalar.

Aldy mulai terlihat baik setelah dirawat di Balai Wirajaya Makassar dan diharapkan keluarganya kembali menerima Aldy dan merawat Aldy seperti anak-anak lainnya. (*)