oleh

SGM Resmi Maju Sebagai Calon Bupati Dengan Kembalikan Formulir di Kantor Demokrat Toraja Utara

TORAJA UTARA, koranmakassarnews.com — Ketua DPC Demokrat Tana Toraja Satria Ganda Mangiri resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Toraja Utara 2020 ke Kantor DPC Demokrat Toraja Utara, selasa kemarin (3/12/19)

Di temani Sekertaris DPC Demokrat Tana Toraja Irvan Karapang, Ketua fraksi Demokrat Tana Toraja dan salah seorang anggota DPRD Tana Toraja Andre Tulak serta anggota Demokrat lainya Satria Ganda Mangiri tiba di kantor DPC Demokrat Toraja Utara sekitar pukul 11:30 siang.

Satria Ganda Mangiri atau akrab di sapa SGM merasa terpanggil untuk melanjutkan pembangunan di Toraja Utara, pria asal sa’dan tersebut mengaku siap bertarung di pilkada Toraja Utara 2020 mendatang.

“Kalau Tuhan kehendaki saya siap melanjutkan pembangunan di Toraja Utara “, ungkap SGM

Ketua Panitia Penerimaan Calon Bupati Toraja Utara Bertrand mengapresiasi kedatangan SGM.

“Selaku kader Demokrat kami merasa bangga dengan adanya keinginan pak Ganda untuk masuk pilkada di Toraja Utara apalagi pak Ganda adalah kader pertama yang mendaftar”, ucap Bertrand.

baca juga : Balon Bupati Maros H. A. Tajerimin Kembalikan Formulir di Partai Demokrat

Menanggapi hal tersebut Satria Ganda Mangiri dalam keterangannya mengucapkan terima kasih atas respon positif panitia penerimaan calon bupati Toraja Utara

“kurre sumanga’ sama seperti yang di ucapkan pak ketua panitia dan sesuai anjuran dari DPD Demokrat Sulsel bahwa kader partai harus lebih di perioritaskan dan itu yang membuat saya merasa terpanggil juga untuk ikut mendaftar di DPC Demokrat Toraja Utara”, tutup SGM. (*)