oleh

Siap Amankan Perayaan Pergantian Tahun, Polres Gowa Lakukan Gelar Pasukan

GOWA, koranmakassarnews.com — Untuk mengantisipasi perayaan malam pergantian tahun 2021-2022 di wilayah kabupaten Gowa personil Polres Gowa mengikuti apel gelar pasukan di halaman apel Polres Gowa pada Jumat (31/12/2021) pukul 16.00 WITA.

Pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri para pejabat utama Polres Gowa dan di pimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH.

Dalam arahannya, AKBP Tri Goffarudin P. SIK.,MH menekankan kepada setiap personil yang nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan tetap mengedepankan sikap humanis dan persuasif.

“Berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif. Satu hal yang kembali saya tegaskan kepada seluruh anggota agar tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas demikian juga terhadap warga yang ditemukan tanpa mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas agar diberi teguran” ucap Kapolres.

Walaupun kondisi cuaca yang tidak bersahabat seluruh personil tetap bersemangat melaksanakan apel tersebut.

baca juga : Kapolres Gowa Release Akhir Tahun Tentang Capaian 2021

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi di akhir Apel gelar pasukan mengatakan,” kesiapan para personil dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang akhir tahun ini sudah 100 % dan sore ini kami melakukan pengecekan kesiapan seluruh personil dalam pengamanan ini,”jelas AKBP. Tri Goffarudin P. SIK.,MH

Saya juga mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat ikut berperan untuk mendukung pengamanan ini dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tambahnya. (*)