oleh

Siap Bertarung Kembali di Pileg, Ali Suryaji Yakin Raup Suara Terbanyak di Dapil 1 Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Wakil Ketua Partai Hanura Kabupaten Enrekang, Ali Suryaji Kartono, menyatakan komitmen untuk terus berjuang demi meraih suara terbanyak di Dapil 1 dan mewakili masyarakat Kabupaten Enrekang dengan baik di DPRD.

Pemilu Legislatif 2024 akan menjadi ajang penting bagi politisi ini untuk kembali berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sebagai Calon Legislatif (Caleg) incumbent, Ali Suryaji dengan mantap akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Enrekang pada pemilihan yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024 mendatang. Dia akan tetap setia mengemban bendera Partai Hanura sebagai petahana.

Dalam Pemilu Legislatif 2024, Ali Suryaji memilih untuk bertarung di Dapil satu yang meliputi Enrekang, Cendana, dan Maiwa. Dia juga optimistis kalau Partai Hanura dapat memperoleh 3 kursi di tiga dapil tersebut.

Ali Suryaji telah membuktikan kualitasnya pada pemilihan sebelumnya dengan meraih suara tertinggi di Dapil satu, mengantongi 3.216 suara. Dengan niat tulus, Ali Suryaji yang kini menjabat sebagai wakil ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang, memastikan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif periode 2024-2029 dengan mengemban amanah rakyat melalui Partai Hanura.

baca juga : Kampanye Caleg, Polres Pelabuhan Makassar Turunkan Personil Lakukan Pengamanan

“Saya menyatakan komitmen saya untuk terus berjuang bagi masyarakat Kabupaten Enrekang. Pemilihan Legislatif 2024 adalah kesempatan bagi saya untuk kembali berkontribusi dalam pembangunan daerah, dan kami optimistis dapat memperoleh 3 kursi di tiga dapil,” ujar Ali Suryaji, kamis (14/12/23)

Partai Hanura sebagai partai politik di Indonesia telah lama berkembang dan berpengaruh dalam politik nasional. DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang siap memenangkan Ali Suryaji untuk kembali duduk di DPRD Kabupaten Enrekang pada periode berikutnya. Dengan pengalaman dan kualitasnya, ia diharapkan dapat lebih memajukan pembangunan di Kabupaten Enrekang melalui tugas legislatifnya. (ZF)