oleh

SMA MUHI Laksanakan Penerjunan Mubaligh Hijrah Ramadhan 1444 H

Kak Linda dengan kemampuan 2 suara yang berbeda mampu memperagakan percakapan antara boneka dan manusia. Beliau menyampaikan bahwa Bulan Suci Ramadhan harus disambut dengan suka cita dan gembira. Beliau mengajak anak-anak untuk ikut berpuasa sebagai latihan dan mengisi bulan Ramadhan dengan memperbanyak kebaikan.

“Saat Bulan Ramadhan tiba pintu surga dibuka, dan pintu neraka ditutup. Allah SWT akan melipatgandakan setiap kebaikan yang diperbuat oleh hambanya. Kalian harus rajin sholat dan mencintai Al Qur’an. Kalian harus yakin bahwa tidak ada yang mustahil jika kita berdoa dan Allah SWT sudah berkehendak”, tutur Kak Linda.

Saat kegiatan berlangsung, banyak pertanyaan – pertanyaan lucu yang disampaikan oleh anak – anak. Pada akhir ceramahnya Kak Linda memberikan berbagai games pertanyaan dan anak yang bisa menjawab nantinya diberikan hadiah.

Ditempat yang sama Edo Lestari selaku koordinator sie acara bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Dirinya berharap anak – anak semakin memahami dan mencintai ajaran Agama Islam.

“Dengan dikenalkannya ajaran Islam sejak dini, diharapkan anak akan terlatih dan akan terbiasa untuk melakukan ketaatan dan amal sholeh. Kegiatan ini merupakan syiar Islam untuk menyambut datangnya Ramadhan”, tutup Edo.(Yusron Ardi Darmawan, M.Pd)