oleh

Sosialisasi Vaksinasi Booster, Pemkot Makassar Apresiasi Event Exodus

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama beberapa OPD Lingkup Pemkot Makassar mendukung sosialisasi vaksinasi booster melalui kegiatan hiburan Exodus di perintis kemerdekaan Makassar, Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Kami tetap dukung iklim investasi di wilayah Tamalanrea. Apalagi kalau Exodus memberikan ruang sosialisasi vaksinasi Booster.” kata Camat Andi Salman saat melakukan rapat koordinasi bersama sejumlah perwakilan OPD di lingkup Pemkot Makassar, Rabu, 3 Agustus 2022.

Andi Salma menyarankan agar manajemen tetap memperhatikan jam operasional kegiatan agar pelaksanaan sosialisasi dan hiburan yang mendatangkan artis Fabio Asher tidak mendapat sorotan publik.

Hal sama juga disampaikan Kasi Penegakan Satpol PP Kota Makassar, Muflih menilai sosialisasi vaksinasi Booster cukup efektif di tengah pengunjung Exodus.

“Kita ini masih di masa PPKM level 1, kalau semisal ada sosialisasi vaksinasi booster. Ini bisa yang pertama dilakukan manajemen tempat hiburan di Makassar,” kata dia.

Dia berharap jam operasional even tempat hiburan yang ditentukan selesai jam 23.00 malam bisa dilakukan manajemen.

baca juga : Kasatpol PP Makassar : Karena Gaduh, Cafe Exodus Kami Tindaki

“Kita sepakati saja jam operasional mengikuti aturan yang ada. Kalau even kita ikuti jam 23.00 malam. Meskipun ada juga ketentuan operasional sampai jam 02.00 dinihari,” kata dia.

Dia mengaku akan mengirimkan personel yang akan mendampingi manajemen melaksanakan even yang dirangkaikaan dengan sosialisasi vaksinas booster.

Sementara itu, Manager Exodus Makassar Yoyo menjelaskan pihaknya siap mendukung program pemerintah apalagi yang berkaitan dengan sosialisasi vaksinasi booster.