oleh

STR Mutasi Polda Sulsel, Ini Sejumlah Personil Polres Sidrap yang Bergeser

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Terkait adanya surat telegram yang di keluarkan Polda Sulawesi Selatan nomor STR 668,669,670/XI/Kep/2023 tertanggal 20 November 2023 adanya puluhan personil ikut dalam mutasi itu.

Seperti hanya KOMPOL. M.Akib dulunya Jabat Waka Polres Sidrap di angkat dalam jabatan Barunya sebagai Kasidikmas Subitkamsel ditlantas Polda Sulsel di Gantikan KOMPOL. Ahmad Rosma dulunya Jabat sebagai Wakapolres Soppeng di angkat dalam Jabatan Barunya sebagai Wakapolres Sidrap.

KOMPOL Nurdin Sos dulunya sebagai Kabag SDM polres Pinrang di angkat dalam jabatan Barunya sebagai Kabag SDM Polres Sidrap.

Kasat Narkoba Polres Sidrap dipimpin IPTU M. Patria Pratama dulunya sebagai panit 1 Unit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sidrap.

IPTU I Komang Mahendra Deputra dulunya sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba polres Sidrap di angkat dalam jabatan Barunya sebagai Kasat Narkoba Polres Pangkep.

Kasat Intel Polres Sidrap IPTU Suhardi. SH di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kasat Intel Polres Luwu Utara digantikan IPTU Lukman yang dulunya sebagai Kasat Intel Polres Enrekang.

IPTU Irwan Taufik sebagai Waka Polsek Dua Pitue di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo.

Selain itu AKP Suwandi yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap kini di mutasikan dalam jabatan barunya sebagai Kasi Humas Polres Sidrap.

Sedangkan IPTU Ahmad Baharuddin Tangko dulunya menjabat sebagai panit opsional 2 unit Reskrim Polsek Panca Rijang Polres Sidrap diangkat dalam Jabatan Barunya sebagai Sebagai PS Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap

AKP Lahamuddin dulunya sebagai Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbag binopsional Bagos Polres Sidrap dan di gantikan IPTU Mattalunru sebagai Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap

baca juga : AKBP Erwin Syah: Polres Sidrap Siap Netral dan Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024

IPTU Jamaluddin Halim dulunya Jabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap di angkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit 2 Sinego Subditdalmas ditsamapta Polda Sulsel.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di konfirmasi terkait adanya surat telegram yang di keluarkan Polda Sulawesi Selatan itu benar adanya.

Menurut AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH mutasi Itu sudah jadi hal biasa di tubuh polri itu salah satu bentuk penyegaran personil dan perkenalan lingkungan baru.

Kapolres Sidrap pun berharap dengan adanya mutasi polri ini personil atau pejabat yang namanya ikut dalam gerbong mutasi ini tidak lama akan di sertijabkan dan nantinya turun kemasyarakat untuk memperkenalkan diri, Pungkasnya. (**/Wisnu)