oleh

Sudah 3 Malam Lelaki Parubaya Ini Berada di Desa Botolempangan Maros Tanpa Keluarga

MAROS, koranmakassarnews.com — Kepala Dusun Tamangesang menemukan seorang warga berusia parubaya mengaku berasal dari Barombong diperkirakan berumur kurang lebih 55 tahun yang kesasar sampai di dusun Tamangesang desa Botolempangan kecamatan Bontoa Kab. Maros.

Lelaki parubaya ini sudah bermalam selama 3 hari di Lempangan namun kepala dusun mengalami kesusahan berkomunikasi karena orang tua itu mengalami gangguan pendengaran dan lebih banyak menjawab dengan tersenyum.

Demi mempertemukan dengan keluarganya kepala dusun kemudian membawa lelaki tersebut ke kantor Polsek Lau hari ini selasa (29/11/2022).

AKP Makmur, S. Sos selaku Kapolsek Lau langsung menelpon dinas sosial untuk menginformasikan bahwa ada warga Barombong yang kesasar sampai perbatasan Maros-Pangkep atas nama Dg. Alli memakai songkok hitam dengan baju batik warna coklat serta memakai sarung.

baca juga : Massa Nasabah BRI Cabang Maros Ancam Segel Kantor Jika Komitmen Pihak Bank Diingkari

“Bagi yang mengenal orang tua ini tolong diinformasikan secepatnya ke keluarganya karena bapak ini tidak membawa tanda pengenal seperti kartu tanda penduduk (KTP) yang dapat memudahkan kami menemukan keluarganya”, kata Kapolsek Lau.

Demi mempercepat menemukan keluarganya polisi akan membawanya ke dinas sosial untuk segera melakukan komunikasi dengan pemerintah di Barombong supaya mempermudah keluarganya menemukan orangtuanya. (*)