oleh

Sukseskan Program Makassar Recover, Pemerintah Kecamatan Biringkanayya Gelar Rapat Lintas Sektor

MAKASSAR, KORANMAKASSAR — Dalam rangka menyukseskan program Makassar Recovery. Pemerintah Kecamatan Biringkanaya melaksanakan rapat lintas sektor, di Aula Kantor Kecamatan, Jumat (19/03/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung Mahyuddin selaku Ketua Master Covid Makassar Recover tingkat Kecamatan Biringkanaya. Menurut Mahyuddin kegiatan ini sebagai langkah mendukung program pemerintah tersebut.

“Di dalam rapat ini kita membahas program strategis Makassar Recover yang nantinya akan diimplementasikan dalam tiga sub yaitu imunitas kesehatan, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi,” terang Mahyuddin.

Selanjutnya Ketua Master ini menjelaskan, 11 bagian Makassar Recover yakni, adaptasi sosial ada 9 bagian dan pemilihan ekonomi 6 bagian. Pihaknya akan mensosiallisasikan tiga sub ini terhadap masyarakat.

baca juga : Hadiri Perayaan Isra Miraj, Walikota Danny Minta Dukungan Sukseskan Makassar Recover

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kabag Pemerintahan Kota Makassar Andi Mappanyukki, tim Makassar Recover, Tripika ,Wakil Master Covid Kecamatan Darmawan, Sekertaris Dr H Andi Syahrum Makkuradde sekaligus camat Biringkanaya, lurah Sekecamatan, Puskesmas Sudiang, Puskesmas Sudiang, Puskesmas Bulurokeng, Puskesmas, Paccerakkang, Puskesmas Daya, Babinsa, Binmas dan Koordinator Kelurahan seKecamatan Biringkanaya.

Diketahui program Makassar Recovery merupakan program dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pamanto, yang diluncurkan pada tanggal 5 Maret lalu guna menekan laju Covid-19 di Makassar.

Dhany
Editor nunu