oleh

Taufan Pawe Harap AMPG Bisa Berkontribusi Besar Menangkan Golkar di Tahun 2024

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Solidaritas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tidak diragukan lagi. AMPG diharapkan bisa berkontribusi besar untuk memenangkan Golkar di tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe dalam kegiatan Pelantikan dan Rakorda AMPG, BSN, KPPG yang digelar di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Minggu (10/10/2021).

“Saya harap kegiatan ini bukan hanya acara ceremonial belaka, jadikan kegiatan ini sebagai awal karya nyata yang solid dan kompak. Jadikan AMPG sebagai garda terdepan dalam memenangkan Golkar di Sulawesi Selatan,” ungkap Taufan Pawe.

baca juga : Usulkan Pergantian Sekretaris, TP Diminta Berikan Ruang Kepada Kader Golkar Milenial yang Mumpuni

Kepada Ketua PD AMPG Kabupaten/Kota yang telah dilantik periode 2021-2025 agar tampil ditengah-tengah masyarakat sebagai pribadi yang baik memberikan pemikiran-pemikiran cerdas.

Sementara Ketua Pengurus Pusat AMPG, Ilham Permana mengungkapkan bahwa AMPG sebagai sayap Partai Golkar akan mengoptimalkan perannya menjadi magnet yang dapat menarik kaum milenial untuk berperan aktif bersama Partai Golkar.

AMPG harus membawa perubahan yang lebih baik, dengan demikian AMPG memiliki tugas utama untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar di kalangan kaum milenial

BerAMPG adalah jalan untuk menjadi seorang pemimpin, apakah itu Bupati, Gubernur, bahkan Presiden.

Dalam pelantikan tersebut Andi Muhammad Farid Kaswadi dikukuhkan sebagai Ketua AMPG Soppeng periode 2021-2025. (*)