oleh

Tawuran Kelompok Kokoa VS Cambayya di Makassar Gunakan Bom Molotov

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam sehari tawuran kelompok terjadi empat kali yang melibatkan pemuda Kokoa (Kecamatan Tallo) melawan Pemuda Cambayya (Kecamatan Ujung Tanah) saling serang terjadi menggunakan anak panah, batu, petasan bahkan bom molotov, Jumat Malam (22-10-2021) di Jalan Sabutung Baru, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

Kejadian tersebut adalah rentetan sebelumnya terjadi yang di picu oleh dendam lama. Tim Respon UPRC Anggaru, BKO Polres Pelabuhan dan Polsek Ujung Tanah melakukan pembubaran tawuran kelompok yang bertikai dengan menggunakan gas air mata.

Menurut salah seorang warga, Ampa (50) mengatakan “selama empat terakhir tawuran terus terjadi di wilayahnya bahkan hari ini sudah 3 kali terjadi, kami tidak tau pemicunya”, ungkapnya.

Kemudian Padal BKO Polres Pelabuhan Makassar Ipda Gushar saat di konfirmasi mengatakan, “setelah kami mendapatkan informasi Tim BKO, UPRC Anggaru dan Opsnal Ujung Tanah langsung melakukan penyisiran, para pelaku langsung melarikan diri, kami hanya menemukan ratusan anak panah, tombak dan bom Molotov”.

baca juga : Breaking News : Tawuran Kelompok Kembali Pecah di Cambayya, Satu Sepeda Motor Dibakar

Untuk menghindari adanya kejadian bentrokan susulan Tim Respon Anggaru dan BKO dari Polres Pelabuhan Makassar serta Polsek Ujung Tanah, masih berjaga di sekitar kejadian. (Firman Dhanie)