oleh

Temui Warga, Kapolres Gowa Salurkan Bansos PPKM Skala Mikro

Lanjutnya, distribusi bansos ini dilaksanakan door to door di rumah warga. Tujuannya, agar penyaluran bantuan lebih tepat sasaran dan langsung dirasakan oleh masyarakat yang terdampak dari pemberlakuan PPKM skala mikro di Gowa.

“Ini semua sebagai wujud nyata dari kepedulian Pemerintah dalam hal ini Pemkab Gowa, kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa Untuk Masyarakat di tengah masa pandemi Covid 19,” tambahnya.

AKBP Tri Goffarudin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat yang menerima bantuan.

baca juga : Istri Korban Penganiayaan Oknum Satpol PP Gowa Menangis Histeris di RSU Thalia Irham

Saat paket diberikan oleh Kapolres Gowa saat turun langsung, mereka tak hentinya mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena telah mendapatkan rezeki.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak pak, bantuan ini sangat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari kami. Semoga semua amal kebaikan ta dibalas oleh Allah SWT, sekali lagi terima kasih banyak pak Polisi, TNI dan Pemerintah” ungkap Ibu Titik Nurdianah Warga Manggarupi Bonto Bontoa Kecamatan Somba Opu. (*)