oleh

Temui Warga, Kapolres Gowa Salurkan Bansos PPKM Skala Mikro

GOWA, koranmakassarnews.com — Lonjakan pandemi memaksa Jawa dan Bali menerapkan PPKM Darurat. Itu, untuk menekan lajunya penyebaran Covid 19. Di masa PPKM ini banyak diantara mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup karena kurangnya pendapatan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan PPKM Mikro, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Gowa, Kabag Ops, Kabag Sumda menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Kecamatan Somba Opu, Sabtu (17/7).

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin turun langsung menyalurkan bantuan sosial (bansos) ke warga terdampak pandemi, khususnya mereka yang masuk kategori prasejahtera.

Kapolres Gowa bersama warga

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan kendaraan bantuan sosial oleh Forkopimda Kabupaten Gowa di halaman kantor Polres Gowa. Untuk penyaluran sembako tersebut akan melibatkan petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Satpol PP Kab Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama Forkopimda Kabupaten Gowa dalam membantu warga yang terkena dampak PPKM.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan sekalian untuk terus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dimulai dengan kegiatan sosial ini demi memajukan kesejahteraan masyarakat, Kita juga mengingatkan warga untuk tetap menerapkan prokes,” ungkap Kapolres