oleh

Tim Anti Kejahatan Polres Pelabuhan Makassar Temukan Ribuan Butir Obat Daftar G

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tim Respon UPRC Anggaru Samapta Polres Pelabuhan Makassar Regu 2, temukan ribuan obat Daftar G di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo Kota Makassar, Rabu (8-12-2021) 21.15 WITA.

Berawal pada saat tim anti kejahatan jalanan dan aksi premanisme UPRC Anggaru yang di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Pelabuhan Makassar IPTU Asfada melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

“Pada saat tim kami UPRC melintasi jalam Tentara pelajar samping bank Panin, kami melihat pemuda yang mencurigakan, pada saat kembali pemuda tersebut melarikan diri” ungkap Kasat Samapta Iptu Asfada saat di temui Kamis (9-12-2021) Pukul 13.00 Wita.

baca juga : Sita Ratusan Anak Panah, Kapolres Pelabuhan Makassar Akan Tindak Tegas Para Pelaku Tawuran

Lanjut perwira dua balok ini manambahkan, saat kami putar balik, pemuda yang mencurigakan kami kejar, namun pemuda tersebut hilang jejak, kemudian kami melakukan penyisiran di lokasi alhasil personil kami menemukan dua kemasan plastik bening yang berisikan 2000 butir obat, dimana obat tersebut di duga obat keras yang disembunyikan di dalam Pot Bunga” tambahnya

Hingga saat ini barang temuan tersebut kemudian diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar, yang selanjutnya di berikan ke Sat Narkoba guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut. (Firman Dhanie)