oleh

Tim Patmor Perintis Presisi Polda Sulsel Amankan Dua Remaja Gegara Bawa Sajam

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tim Patmor Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel meringkus dua remaja belasan tahun di Jalan Tanggul Patompo, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Jumat (27/5/22) kemarin.

Bermula pada saat patroli motor yang melihat remaja yang nongkrong di pinggir kanal, pada saat melihat remaja tersebut mencurigakan petugas langsung mendekati, kemudian mereka mencoba kabur, bahkan satu diantaranya kabur ke tepi kanal

“Dua dari remaja tersebut sempat membuang tas hitam ke dalam kanal, dimana salah satu personil kami melihat sehingga langsung melakukan pengejaran dan remaja tersebut berhasil diamankan”, ungkap Kanit 1 Turjawali Iptu Asfada, saat dikonfirmasi, Sabtu (28/5/22).

baca juga : Ditlantas Polda Sulsel Jaring Kendaraan Pengguna Plat Putih Tulisan Hitam

Lanjut Iptu Asfada, setelah diamankan kemudian kami meminta untuk mengambil tas hitam yang sempat di buang ke kanal, saat kami memeriksa tas hitam tersebut di temukan sejumlah anak panah (busur) beserta ketapelnya dan sebilah senjata tajam jenis parang.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang ditemukan langsung di serahkan ke Polsek Tamalate untuk proses hukum lebih lanjut. (Firman Dhanie)