oleh

Timses Caleg DPR RI Andi Muzakkir Aqil Gelar Bimtek di Parepare, Siap Menuju Senayan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Andi Muzakkir Aqil Nomor urur 4 dari Partai Demokrat, kembali melakukan bimbingan teknis (bimtek) di Hotel Pariwisata, kecamatan Ujung, kota Parepare, kamis malam (2/11/2023). Pengarahan tersebut untuk lebih bisa mempersiapkan diri menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang

Pesta rakyat akan, di mulai dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Bakal calon pendatang baru mengincar kursi DPR RI Senayan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II yang meliputi 9 kabupaten di antaranya Bulukumba, Sinjai, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Maros, Pangkep dan Bone.

Segala strategi dan manuver mulai di matangkan oleh para kandidat, seperti Tim Pemenangan, Andi Muzakkir Aqil salah satunya. Bimtek ini di ikuti ratusan tim pemenangan dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung.

Andi Muzakkir Aqil mengatakan, bimtek ini kami laksanakan dalam rangka memberikan bekal kepada tim pemenangan, untuk membangun sistem yang nantinya di gunakan dalam penggalangan pemilih. Karena, tim ini akan bertemu dengan banyak orang, dari berbagai latar belakang, makanya harus kami berikan bimtek untuk mencapai hasil yang maksimal dalam kerja-kerja pemenangan.

baca juga : Polres Pelabuhan Makassar Patroli Dialogis di Posko Pemenangan Caleg

lanjut pria yang akrab disapa Andis menyatakan, bimtek akan digelar selama dua hari, untuk memaksimalkan persiapan tim dalam melaksanan kerja-kerja pememangan nantinya. Kepercayaan dan dukungan dari masyarakat di Kota saya, tidak akan saya sia-siakan. Insya Allah, saya akan wujudkan harapan mereka, apabila saya terpilih.

Sekadar di ketahui, Andi Muzakkir Aqil merupakan Caleg DPR RI Dapil Suslel II dari Partai Demokrat dengan nomor urut 4. Sudah memulai dengan menggelar roadshow di sejumlah wilayah, untuk memperkenalkan langsung sosok dan rekam jejaknya. (Sis)