oleh

Timur Malaka Kiemas Berharap Puan Maharani Maju di Pilpres 2024

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Barisan Pencinta Puan Maharani (BP2M) Sulawesi Selatan resmi di kukuhkan oleh ketua umum BP2M Timur Malaka Kiemas di hotel Mercure Makassar, Sabtu (07/05/2022)

Kegiatan pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan ini juga di hadiri langsung oleh Timur Malaka Kiemas, SH., M.Si, Ketua DPP Dewan Pengurus Pusat BP2M Barisan Pencinta Puan Maharani dengan Persiapan menghadapi pemilu 2024.

Timur Malaka Kiemas adik sepupu dari puan Maharani ini berharap maju di pemilihan presiden 2024 nantinya.

Indonesia pernah memiliki Presiden perempuan pertama, yakni Ibu Megawati Soekarnoputri, maka sekarang ini perempuan haruslah menjadi seorang pemimpin seperti Ibu Puan Maharani.

Menurut R. Yudhi Antono S.IP Wakil Ketua Umum merangkap Ketua Harian DPP BP2M mengatakan, ini organisasi Barisan Pencinta Puan Maharani yang kebanyakan di dominasi anggotanya dari srikandi dan mereka ini memiliki semangat yang tinggi.

“Kita ini tergerak dari hati yang tulus karena organisasi ini juga bersifat sukarelawan yang simpati dengan Puan Maharani,” ungkapnya.

Lanjutnya, ini organisasi kemasyarakatan yang bebas dan independen berdiri sendiri, dan masyarakat umum dapat masuk di dalamnya dan tidak terikat pada kepartaian serta organisasi ini akan di bentuk secara nasional.

Tetapi di Dewan Pengurus Wilayah yang lain itu banyak juga dari pria dan anak-anak milenial. Jadi sasarannya adalah wanita dan anak-anak milenial untuk pemilihan tahun 2024.

baca juga : Punya Kekuatan Basis Suara, Duet Ganjar-Andi Amran Saling Melengkapi

“Saya berharap semoga BP2M dapat bermanfaat untuk masyarakat dan untuk kemajuan pembangunan Sulawesi Selatan dan generasi selanjutnya. Dan Puan Maharani dapat di terima oleh masyarakat Sulawesi Selatan dan masyarakat dapat mengerti siapa yang benar-benar pantas untuk menjadi pemimpin jadi tidak asal memilih pemimpin,” ujarnya.

Kita juga ingin menjaga kesatuan Republik Indonesia dengan program yang sudah baik kita lanjutkan, dan yang kurang baik kita akan perbaiki.

“Kebetulan beliau ini sepupuh (Timur Malaka Kiemas, SH., M.Si) dari Puan Maharani dan sudah minta izin untuk mendirikan organisasi ini di Menkumham RI,” ungkapnya.