oleh

Tingkatkan Kesadaran, Dishub Makassar Lakukan Sosialisasi Rambu Lalu Lintas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Tingkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Dinas Perhubungan Kota Makassar kembali melakukan sosialisasi rambu lalu lintas ke masyarakat di sejumlah ruas jalan dan tempat usaha.

Tujuannya untuk membuat masyarakat bisa lebih memahami dan mengerti apa saja fungsi dari petunjuk rambu lalu lintas yang sering terpasang di sejumlah ruas jalan.

Evalina Evlin, ST, Kasie Promosi dan Edukasi Lalu Lintas Dishub Makassar mengatakan, kegiatan ini tentu sangat penting untuk terus dilakukan.

baca juga : Kadishub Makassar Turun Langsung Urai Kemacetan di Beberapa Ruas Jalan

Mengingat angka pelanggaran lalu lintas di kota Makassar sangat tinggi, karena kurangnya kesadaran dari pengendara roda dua maupun roda empat.

“Kita sudah sering melakukan sosialiasi seperti ini, di sejumlah lokasi dan ruas jalan, ttentu saja harapan kami kegiatan ini bisa memberikan kesadaran masyarakat tentang penting untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada”, harap Eva.

Salah satu lokasi yang disambangi Dishub Makassar adalah tempat dimana sejumlah pengendara OJOL (Ojek Online) mangkal. (*)