oleh

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Ujung Tanah Gelar Anev

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar laksanakan rapat koordinasi atau anev dalam peningkatan pelayanan masyarakat di bulan suci ramadhan, Senin (03/04/2023)

“Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kompol Andriayani Lilikay diikuti para kanit dan personil Polsek Ujung Tanah”, ucap Kasi Humas Iptu Hasrul

Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas, dimana hal tersebut bertujuan untuk melihat hasil pelaksanaan tugas dalam sepekan dan sebulan terakhir apakah sudah maksimal ataukah belum.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Andriayani Lilikay memberikan arahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai SOP yang ada.

Baca Juga : Kapolsek Ujung Tanah dan Binmas Polres Pelabuhan Makassar Hadiri Peringatan IWD 2023

“Serta menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat di wilayah Polsek Ujung Tanah”, terang Kasi humas

Selain itu, tujuan anev ini, untuk memelihara dan menjaga ganguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar khususnya Polsek Ujung Tanah selama bulan suci Ramadhan.

“Anev ini merupakan sebuah pondasi kuat dalam upaya menjaga Kamtibmas, untuk mempersiapkan langkah dan strategi secara bersama-sama dalam menghadapi berbagai persoalan terkini serta dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024”, jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)