oleh

TKSK dan Tagana Maros Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

MAROS, koranmakassarnews.com — Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kab. Maros dan TNI sangat tanggap melakukan penanganan para korban yang terkena banjir di kelurahan Mattiro Deceng kecamatan Lau.

Husain Badollah yang menjabat sebagai anggota TKSK mengatakan membantu masyarakat yang terkena musibah banjir merupakan panggilan jiwa yang harus kami tunaikan tanpa harus mengenal lelah.

“Sudah tiga hari full kami keliling mendatangi seluruh korban banjir di kecamatan Bontoa mulai dari desa Minasa Upa, Salenrang dan Lempangan hanya untuk mendistribusikan bantuan ala kadarnya guna mengurangi beban kesedihan para korban”, jelas Husain, rabu (23/2/22).

baca juga : Pemdes Minasa Upa Bersama TKSK Maros dan Karang Taruna Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Meski bantuan yang diberikan tidak sebanding dengan kerugian materil yang dialami para korban, akan tetapi bantuan ini sangat berarti buat mereka ditengah bencana yang melanda.

“Kami hadir untuk memberikan support dan semangat bahwa musibah yang kita alami hari ini adalah musibah kita bersama”, tambah Husain

Dirinya mengajak untuk bergandengan tangan bersama sama meringankan beban korban dengan menyumbangkan sebungkus indomie dan telur yang terkena musibah angin puting beliung dan banjir. (azis)