oleh

Toleransi Beragama Ditunjukkan Komisi Diakoni Gereja Toraja Masale Dengan Berbagi Takjil

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Komisi Diakonia gereja Toraja Jemaat Masale berbagi kasih dengan membagi bagikan takjil makanan pengantar buka puasa bagi 300 an pengguna jalan di sekitar Adiyaksa baru tepatnya di lokasi Gereja Toraja Jemaat Masale berada, kamis (6/4/23).

Ketua Komisi Diakonia Gereja Toraja jemaat Masale Rendy Mangnga, ST, SKM, M.Ap yang juga adalah sekretaris DPD Perindo Kota Makassar menjelaskan kepada awak media, kami dari gereja Toraja jemaat Masale khususnya Komisi Diakonia melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan membagi bagikan takjil untuk mereka ummat muslim berpuasa.

“Karena kami juga berharap bahwa ada kasih Tuhan di bulan puasa ini, kami sangat yakin bahwa membantu mereka yang sedang berpuasa adalah pahala yang besar”, tegas Rendy.

baca juga : Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Tebar Kebaikan Bagikan Takjil kepada Masyarakat di Perbatasan Papua

Pihaknya menyiapkan 300 paket untuk teman teman muslim yang berpuasa dan kebetulan melintas di jalan Adiyaksa baru di gereja ini.

Sementara itu Pdt. Marthinus Tangketasik M.Th menguraikan maksud dan tujuan kegiatan berbagi kasih itu agar menumbuhkembangkan toleransi beragama, kehidupan bersama yang saling menghargai, saling peduli yang tidak di batasi oleh golongan, agama, kelompok dan ras.

“Hendaknya selalu bersama bergandengan tangan menikmati kehidupan di negara tercinta”, tegas Pendeta.

Kegiatan ini didukung oleh seluruh anggota jemaat gereja Toraja jemaat Masale sehingga dapat berjalan lancar sesuai rencana. (*)