oleh

TP PKK Kota Makassar Beri Bantuan Hingga Penghargaan di Perayaan HKG PKK Ke 51

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — TP PKK Kota Makassar merayakan gelaran peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 51 tahun dengan sejumlah bantuan dan penghargaan dalam acara seremonial yang di helat UpperHills Convention Hall, Senin (16/10/2023).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menuturkan bantuan tersebut berupa 10.000 bibit cabai kepada seluruh kecamatan se-Kota Makassar.

PKK Kota Makassar juga menyerahkan alat penunjang pelaksanaan 10 program pokok PKK diserahkan kepada 15 Kecamatan se Kota Makassar.

Dirinya menyerahkan secara langsung bantuan kepada masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan. Diantara yang diberikan berupa alat mandi jenazah dan kiswa, bantuan modal UP2K, alat membatik, tenda kegiatan, penimbang bayi untuk 153 PKK kelurahan, buku Sip dan Papan Posyandu Ceria.

Pada acara perayaan HKG ke 51 Kota Makassar ini, TP PKK Kota Makassar juga mengapresiasi SKPD yang telah berkontribusi mensukseskan program TP PKK Kota Makassar.

TP PKK Makassar memberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah SKPD Kota Makassar yang memiliki program berkesinambungan dengan TP PKK Makassar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Indira bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada sejumlah SKPD yang telah mensupport program kegiatan PKK hingga saat ini,” ujar Indira

baca juga : PJ Ketua TP PKK Prov. Sulsel Apresiasi Kinerja TP PKK Kota Makassar

Penghargaan juga diberikan kepada kepada pemenang lomba lorong PKK serta pengurus terbaik TP PKK tingkat Kecamatan.

Indira berharap melalui apresiasi dan bantuan yang diberikan, akan semakin mendorong semangat mewewujudkan sinergitas program kerja pengurus TP PKK.

“Kita harap ini bukan sekedar acara seremonial sesaat, tapi hari HKG ini menjadi gelora yang membawa semangat baru yang akan menjadi energi untuk bergerak,” harapnya.

Diketahui, perayaan peringatan HKG ke 51 yang merupakan ajang silaturahmi yang dihadiri oleh pengurus dan kader TP PKK mulai dari tingkat provinsi hingga kelurahan.(*)