oleh

Turnamen Sepak Bola H. Iksan Iskandar Cup I Siap Digelar

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Isman Triyadi Iksan pimpin rapat panitia Turnamen Sepak Bola H. Iksan Iskandar Cup I yang akan di helat di lapangan H.M. Soeharto Kelurahan Tolo’ Kecamatan Kelara di Aula Kantor Camat Kelara, senin (30/1/23).

Dalam sambutannya, Isman memberikan apresisasi dan motivasi kepada panitia yang telah bekerja cerdas mempersiapkan turnamen Sepak Bola Iksan Iskandar Cup I Tahun 2023. Turnamen ini akan di gelar pada tanggal, 9 Februari 2023 dan akan di hadiri oleh beberapa club club ternama baik lokal dan luar kabupaten Jeneponto.

Perlu di ketahui, bahwa selama kurang lebih 20 tahun event sepak bola ini baru akan dilaksanakan lagi. Berangkat dari itu kemudian Isman Triyadi Iksan yang akrab di sapa dadang ini menjemput harapan pemuda dan masyarakat Tolo’ untuk menyelenggarakan event sepak bola ini.

baca juga : Kapolres Sidrap Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Liga Desa di Tellu Limpoe

Diakhir sambutannya Isman menitip pesan kepada seluruh pemuda dan tokoh masyarakat Tolo’ tetap menjaga kebersamaan dan soliditas untuk mensukseskan event ini.

“Karena ini akan menjadi titik awal bagi kita untuk kembali membangkitkan persepak bolaan di Kelara secara khusus dan Jeneponto umumnya”, harap Dadang.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya anggota DPRD Jeneponto Irzal Azis Kr. Lagu, Camat Kelara Nursila, Lurah Tolo’ Ilyas, Sekretaris Panitia Muhammad Ruslan, tokoh masyarakat Tolo’ Taufiq Kr. Rani beberapa tokoh pemuda Wiwin, pemerhati olahraga dan tokoh masyarakat Kelara. (*)