oleh

Usai Berjuang Melawan Covid-19, Politisi Demokrat dan Artis Jane Shalimar Tutup Usia

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Kabar duka meninggalnya artis sekaligus politisi Partai Demokrat, Jane Shalimar diperoleh dari akun instagram sahabatnya Elisya Olive di akun [email protected]

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” tulis Wakil Dept Dalam Negeri DPP IMDI (Insan Muda Demokrat Indonesia) yang memajang foto berdua dengan Jane Shalimar.di akun Instagramnya.

Foto : Laman kaun instagram Olivia

Jane Shalimar diketahui memang tengah menjalani fase kritis akibat Covid-19 dan sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Jane juga diketahui memiliki asma sehingga memperberat kondisinya.

baca juga : Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Sebelumnya artis keturunan Arab, Sunda dan Makassar ini diketahui memang tengah menjalani fase kritis akibat Covid-19 dan sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Jane juga diketahui memiliki asma sehingga memperberat kondisinya.

Jane Shalimar meninggalkan seorang putra. Selamat jalan Jane Shalimar. (*)