oleh

Usai Kalahkan Tampines Rovers, Bali United Melaju ke Babak Selanjutnya

koranmakassarnews.com — Bali United berhasil mengalahkan wakil dari Singapura, Tampines Rovers pada ajang babak kualifikasi Asian Champions League (ACL) dengan skor akhir 5-3, Selasa (14/1/2020).

Bermain menyerang, Spasojevic dan kawan-kawan berhasil unggul dua gol lebih dulu lewat Melvin Platje di menit 8′ dan 13′. Namun di balas oleh pemain Tampines Rovers, Boris Kopitović pada menit ke-43.

Baca Juga Bojan Hodak Terapkan Latihan Disiplin Pada Kesebelasannya

Masuk di babak kedua, lagi-lagi Tampines Rovers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol dari pemain asal Kanada, Jordan Webb di menit 53′.

Mantan pemain PSM yang sekarang membela Bali United, M Rahmat membuat kesalahan mengakibatkan Tampines Rovers unggul 3-2 di menit ke-67. Namun, pada menit ke 82, The Flash, julukan Rahmat berhasil mencatatkan namanya sekaligus membalas kesalahannya, skor berubah menjadi 3-3.

Memasuki extra time, Bali United menambah dua gol dari Stefano Lilipaly menit ke 100′ dan Saimima menii 115′ sekaligus membuat jalan Bali United melangkah untuk menuju ke AFL 2020.

Selanjutnya, Bali United akan melawan wakil dari Australia, Melbourne Victory pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang.

Laporan : Gara