oleh

Vaksinasi Massal, AKBP Musa Tampubolon : Target Kami Maros Bebas Covid

AKBP Musa menambahkan bahwa pihaknya melaksanakan vaksinasi gratis secara massal tersebut bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Maros, dan rencananya akan dilakukan terus untuk membantu percepatan program pemerintah. Polres Maros sangat serius dalam menangani covid 19 di Kabupaten Maros, setelah vaksinasi yang dilakukan di halaman PT CS2, Polres maros akan melaksanakan Vaksinasi di Grand Mall Maros.

“Kami sangat serius dalam memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Maros, dan rencananya akan melaksanakan kembali vaksinasi gratis di grand mall pada hari selasa, 15 Juni 202,dan kami mengajak masyarakat yang ingin di vaksin silahkan untuk mendatangi grand mall,” kata pria berpangkat melati dua ini.

Kapolres Maros AKBP Musa juga menjelaskan bahwa, vaksin hari ini dalam rangkaian menjelang HUT Bhayangkara ke 75 dan kita tidak membatasi Masyarakat dan serta karyawan swasta yang mau ikut di vaksin.

baca juga : SAPMA Pemuda Pancasila Maros Demo Dishub Soal Angkutan Truk Proyek Kereta Api

“Kegiatan ini kita bagi dua tahap mulai pagi dan siang  hari, untuk menghindari kerumunan, dengan melaksanakan protokol kesehatan jadi masyarakat yang ingin di vaksin”, tuturnya

Polres Maros tak henti hentinya melakukan soisalisasi kepada masyarakat dengan melaksanakan protokol kesehatan, demi menguragi penyebaran covid 19 dimasyarakat sehingga dinyatakan Kabupaten Maros masuk zona hijau dari Covid 19.

“Kondisi penularan Covid 19 di Kabupaten Maros sudah dalam kondisi aman dan dinyatakan saat ini sudah berada di zona hijau, tetapi masyarakat dihimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sampai kabupaten Maros dinyatakan bersih covid 19”, tegas Kapolres Maros. (aksa)