oleh

VES Community Pinrang Bersama Tim X Jaguar dan Perkasa Motor Gelar Amaliah Ramadhan

PINRANG, koranmakassarnews.com — Ves Community Pinrang bersama Tim X Jaguar dan Perkasa Motor serta Siliwangi Motor yang merupakan komunitas Offroader Pinrang, mengadakan kegiatan sosial berupa berbagi dan buka puasa bersama dibulan Ramadhan 1445 H/2024 M di pusat kota Pinrang, Jum’at (29/03/24) Sore.

Kegiatan ini merupakan hasil inisiatif dan kerjasama tim para offroader Pinrang melakukan penggalangan dana dari swadaya para komunitas untuk membagikan nasi kotak ke salah satu panti asuhan di Kabupaten Pinrang.

baca juga : VES Community Pinrang Bantu Korban Kebakaran

Kemudian melanjutkan berbagi bersama di lokasi jalan Poros Pinrang – Rappang kepada para pengemudi yang sedang melakukan perjalanan dan kemudian kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama para Offroader sekabupaten Pinrang disalah satu rumah makan.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sekaligus mencari keberkahan dalam bulan suci ramadhan kali ini dan juga menumbukan rasa solidaritas, kemanusiaan dan rasa kebersamaan antara offroader dgn masyarakat Kab. Pinrang “, (**/WISNU)