oleh

Wabup Jeneponto Terima Kunjungan Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di Tamalatea

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir terima kunjungan kapolda Sulawesi selatan Irjen Pol Nana Sujana dikantor camat Tamalatea jumat. (25/02/2022)

Turut hadir Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto, pj. Sekda H. M. Basir Bohari, kepala dinas kesehatan Syusanti Mansyur dan camat Tamalatea Hairuddin. Diketahui kunjungan kapolda dikantor camat Tamalatea adalah dalam rangka pemantauan proses vaksinasi dosis dua di kabupaten Jeneponto.

Sejak pagi proses vaksinasi antusias diikuti warga dihalaman kantor camat tamalatea berasal dari desa dan kelurahan setempat

Camat Tamalatea mengaku berbangga atas kunjungan kapolda Sulawesi Selatan diwilayahnya, selain itu ia juga turut membeberkan peran tokoh masyarakat setempat yang giat dalam mensosialisasikan manfaat vaksinasi sehingga antusias warga semakin besar.

baca juga : Antisipasi Bencana, Bupati Jeneponto Tinjau Lokasi Rawan Banjir

“Terima kasih atas kunjungan bapak kapolda Sulawesi Selatan dan rombongan, kesempatan ini merupakan perhatian bagi masyarakat kami yang ada di Tamalatea”, ujarnya

Sementara itu kapolda Sulawesi Selatan disela-sela kunjungan turut menyempatkan menemui warga yang mengikuti proses vaksinasi dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan gerakan vaksinasi.

“kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi yang begitu cepat sehingga dapat melewati capaian vaksin beberapa daerah di Sulawesi Selatan.”ujar kapolda. (*)