oleh

Wagub Sulsel Kurban Sapi di Desa Maipi Lutra, Dibeli pada Masyarakat Setempat

LUWU UTARA, koranmakassarnews.com — Masyarakat Desa Maipi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara tampak bahagia jelang perayaan Idul Adha 1441 H. Hal itu setelah mendapat bantuan seekor sapi kurban dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Desa Maipi merupakan salah satu daerah terisolir pada bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu. Sapi itu diserahkan oleh salah seorang staf Wagub Sulsel di Desa Maipi, Kamis (30/7/2020). Dan diterima langsung oleh tokoh masyarakat, Asbir. Sapi itu dibeli di masyarakat setempat.

Tokoh masyarakat Desa Maipi, Asbir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub Sulsel.

“Sampaikan terima kasih kepada bapak Wagub Sulsel atas bantuan sapi kurban ini. Semoga ini berkah,” katanya.

Terpisah, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan, “selamat hari raya idul Adha. Tahun ini kami berkurban di Maipi daerah terisolir (banjir bandang) yang kami akses kemarin (bawa bantuan dengan motor trail; Wajo yang (dilanda) banjir, Bone dan Soppeng. Ini bukti masih ada rasa persaudaraan dan bergotong royong bersama,” ujarnya.

baca juga : Program Kemanusian AMCF, Wagub Sulsel Resmikan Dua Rumah Layak Huni untuk Duafa

Untuk diketahui, dijadwalkan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan melaksanakan Shalat Idul Adha, 10 Zulhijah 1441 Hijriah di Masamba, Luwu Utara.

“Info ini tidak lain untuk memberi semangat dan inspirasi agar yang memiliki kepuasan rezeki bisa ikut membantu juga saudara kita yang sedang dilanda musibah,” ungkapnya. (*)