oleh

Walikota Makassar Siap Sukseskan Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto siap menyukseskan kegiatan Musyawarah dan Reuni Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (FDK UINAM). Jika tidak ada kendala, rencananya Danny Pomanto akan membuka Musyawarah FDK UINAM yang akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota pada 27 Mei 2023, mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum IKA FDK UINAM Letkol Sus Husban Abady usai melakukan audiensi bersama Wali Kota Danny Pomanto di Amirullah, Rabu (17/05/2023).

“Insya Allah pak wali (Danny Pomanto) hadir di acara musyawarah yang tanggal 27 Mei,” singkat Ketua Umum IKA FDK UINAM Letkol Sus Husban Abady.

Ia menyebutkan ada dua agenda kegiatan yakni Musyawarah dan Reuni Alumni FDK UINAM dengan tema ‘Bergerak Bersama Mewujudkan Alumni FDK yang Mandiri, Inovatif, dan Berjiwa Entrepreneur’. Agenda musyawarah, kata Letkol Sus Husban Abady akan berlangsung di Baruga Anging Mammiri pada 27 Mei 2023.

Sedangkan, Reuni Alumni FDK UINAM dilaksanakan pada 28 Mei 2023, di Taman Nasional Bantimurung dan dihadiri ribuan alumni FDK UINAM dari seluruh Indonesia.

baca juga : Walikota Makassar Jadi Pemateri di Lokakarya Kurikulum Pascasarjana UMI

“Setelah pembukaan di musyawarah itu ada acara dialog publik. Pak wali hanya memberi sambutan,” ujarnya.

Agenda musyawarah di Baruga Anging Mammiri akan dirangkaikan dengan Dialog Publik dengan menghadirkan tiga pembicara. Mereka adalah alumni FDK UINAM yang juga adalah seorang pengusaha. Yakni, Usman Jasad, Nyompa, dan Tamruddin.