oleh

Warga Jeneponto Digegerkan Penemuan Jenazah Perempuan Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Warga Kua-kuala, Kelurahan Togo-togo, kecamatan Batang, Jeneponto Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin saat dikonfirmasi, Jumat (3/6/2022).

“Ya (benar-red), perempuan tanpa identitas ditemukan warga sedang tergeletak ditengah jalan dengan kondisi sudah tewas, tanpa identitas,”ujarnya.

Iptu Yasir menduga mayat tersebut adalah korban lakalantas.

“Sementara mayat tersebut masih proses lidik, tapi kuat dugaan dia itu korban lakalantas lantaran ada bekas rem mobil di jalan,”ucapnya.

berdasarkan informasi dari warga sekitar saat hendak buang air kecil pada pukul 03.00 dini hari.

“Tiba-tiba saksi mendengar ada suara perempuan yang sedang menangis, tak berselang lama tiba-tiba saksi mendengar bunyi rem mobil,”ungkap Yasir.

Saksi yang mendengar suara tidak langsung ke lokasi kejadian.

baca juga : Mayat Diduga Korban KM Ladang Pertiwi Ditemukan Mengapung Oleh Nelayan

“Tidak langsung, karena saksi kaget ada suara rem mobil tiba-tiba, berselang kemudian baru dia ke TKP,”katanya.

Saksi yang melihat sontak kaget dengan sosok perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun itu.

“Saya Kaget, karena ada perempuan yang sudah bersimbah darah ditengah jalan dengan kondisi tewas,” sambungnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka. “Lukanya bagian kepala, betis, pinggang, dan lebih jelasnya bisa dikonfirmasi Satlantas Polres Jeneponto karena sudah melakukan olah TKP,” terang Yasir.

Yasir menambahkan, korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut. Hingga malam tiba identitas korban belum diketahui, dan sampai sekarang jenazah masih di rumah sakit lanto Daeng Pasewang. (*)