oleh

Warga Maccini Parang Semarakkan HUT RI ke 78 Dengan Gelar Pentas Seni

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Peringatan HUT RI ke 78 hampir seluruh rakyat Indonesia merayakannya dengan suka cita termasuk warga RT 03/RW 06, Kelurahan Maccini Parang, Kec. Makassar Kota Makassar. Berbagai kegiatan dan lomba dilakukan oleh warga yang memang sudah menjadi tradisi tahunan menyambut 17 Agustus.

Puncak acara pun berlangsung sangat meriah yang dibuka langsung Ketua Panitia HUT RI Kel. Maccini Parang, Sampara Tompo yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat, harapannya selaku Ketua Panitia dalam sambutannya, sabtu (19/8/23) agar acara 17an tahun depan bisa lebih semarak lagi dan untuk mencapainya dibutuhkan kerja sama seluruh warga Maccini Parang,

Sebelum penyerahan hadiah pemenang lomba, acara diisi dengan pentas seni bela diri yang dilakoni Ananda Bilal, dan juga pertunjukan tari Ganrang Bulo yang dikomandoi Muh. Farhan Al Azzam dan 7 orang anak anak.

baca juga : Walikota Makassar Optimis Maccini Sombala Capai Tiga Besar Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan dana seadanya yang berasal dari sumbangan swadaya masyarakat, meski dengan dana terbatas tapi Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sangat meriah walaupun dengan panggung seadanya dan in syaa Allah harapan kita semoga tahun depan panggungnya bisa lebih besar”, ucap Bahar, S.Sos salah seorang panitia yang juga tokoh masyarakat Maccini Parang.  (*)