oleh

Warga Makassar Pemenang Sepeda MTB dari Ichitan Whatsappan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Setelah sukses memberikan kebahagiaan dan cerita baru kepada pemenang sepeda motor pertama dari ICHITAN WhatsApp-an di Banjarnegara pada minggu lalu, akhirnya ICHITAN kembali menemukan dua orang pemenang yang berlokasi di Indonesia Bagian Tengah, yakni Yustin (46 tahun) di Samarinda dan Rusdiana (20 tahun) di Makassar.

Cerita perjuangan kedua warga yang mendapatkan hadiah langsung sepeda MTB dari Ichitan WhatsApp-an ini, tak kalah menyentuh dari cerita pemenang sebelumnya.

Satu diantaranya, Rusdiana (20 tahun) yang tinggal di Makassar. Seorang gadis yang tinggal bersama kedua orang tuanya, seorang kakak, dan seorang adik di Makassar ini, memang memiliki semangat usaha sejak dini untuk meringankan beban kedua orang tua dan membiayai sekolah.

Hal itu terbukti sejak duduk di kelas 1 SMA, Rusdiana sudah memiliki usaha bisnis online dengan menjual sepatu, tas dan baju, usaha bisnis online ini. Namun kondisi pandemi Covid-19 ternyata berimbas juga pada bisnis online yang ia jalankan.

Semenjak pandemi, permintaan atau orderan menjadi turun drastis, penghasilan Rusdiana juga berkurang jauh dibandingkan sebelumnya. Namun kondisi tersebut tetap tidak mematahkan usaha dari Rusdiana untuk tetap berdoa dan berusaha menjalankan bisnis online nya untuk menyambung hidup.

“Pada saat itu saya bersama teman saya sedang mampir ke Alfamart karena ingin membeli ICHITAN Thai Milk Green Tea yang merupakan minuman favorit saya. Tetapi ketika mau membeli produk itu, teman saya memberi tahu kalau produk ICHITAN Thai Milk Tea sedang ada promo undian berhadiah,” terangnya kepada media, kamis (22/7/21)

Karena program dan hadiahnya yang menarik, akhirnya ia membeli ICHITAN Thai Milk Tea dan mencoba mengirimkan kode uniknya.