oleh

Warnai Ops Patuh, Satlantas Polres Sidrap Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

SIDRAP, koranmakassarnews.com – Guna menciptakan Herd Immunity di kalangan pelajar, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap jajaran Polda Sulsel kembali mengadakan vaksinasi presisi dalam rangka operasi Patuh 2021, Selasa (21/09/2021) pagi.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sidrap dalam hal ini RS. Nene Mallomo dan RS. Arifin nu’mang Sidrap, menyasar para pelajar SMA 2 Sidrap, Jl. Wolter Monginsidi Kel. Pangkajene, Kab. Sidrap.

Kegiatan vaksinasi presisi dikalangan pelajar tersebut, dipimpin oleh Kaur bin Ops (KBO) Lantas dan Kanit Kamsel Satlantas Polres Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh.Tamrin.,SE. MM., menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menciptakan Herd Immunity di kalangan pelajar.

“Semoga dengan kegiatan ini target Vaksinasi diwilayah Kab.Sidrap akan segera tercapai dan penyebaran COVID-19 akan cepat teratasi sehingga kita semua akan terhindar dari wabah COVID-19 ini,” ujarnya.

baca juga : Tak Pakai Helm dan Bawa Sabu, Pasutri Ini Diamankan Polantas Polres Sidrap

Dengan pelaksanaan kegiatan operasi patuh vaksinasi presisi diharapkan dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, dan guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap”, tutupnya. (**/WS)