oleh

Wisuda dan Dies Natalies Ke-55 UIM, Asisten Tautoto Tanaranggina: Ikon Baru Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Asisten Administrasi Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, menghadiri langsung Wisuda dan Dies Natalis ke-55 Universitas Islam Makassar (UIM), di Gedung Auditorium DR KH Muhyiddin Zain UIM, Sabtu, 5 Juni 2021.

Dalam sambutan tertulis Plt Gubernur Sulsel yang dibacakannya, Tautoto menyampaikan, pemerintah juga turut hadir merayakan keberhasilan para wisudawan yang telah menyelesaikan masa studi. Disertai dengan harapan agar ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, mengucapkan selamat mencapai usai ke-55 bagi Universitas Islam Makassar. Semoga dapat terus mengawal kemajuan pendidikan dan mencetak para profesional yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih besar bagi Sulsel dan bagi para wisudawan dan wisudawati,” ujarnya.

Wisudawan juga diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan sembari menimba pengalaman di luar.
UIM juga diharapkan dapat mencerdasakan kehidupan bangsa, meningkatkan pelayanan pendidikan, serta sebagai bagian dari masyarakat akademik berperan menciptakan sumber daya manusia unggul dan andal serta berkarakter. Memunculkan sosok Qur’ani dan bermoral.

Melihat perkembangan kampus UIM sangat membanggakan, dimana antara kualitas sarana prasarana kampus dan akademik telah berbanding lurus, kampus UIM telah menjadi ikon baru untuk Makassar.