oleh

Wujud Kepedulian, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Bagi Sembako dan Makanan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. Andi Kumara S. Ik, menggelar kegiatan Safari Jum’at dengan membagikan sembako dan juga makanan bagi kaum Dhuafa, jumat (15/11/21).

Sembako dibagikan di tujuh titik, dari jalan Toddopuli hingga jalan Perintis Kemerdekaan, untuk pembagian nasi dos sebanyak 350 dos dimulai dari jalan Urip Sumoharjo hingga kejalan Galangan Kapal. Untuk 95 paket dibagikan disepanjang jalan Urip Sumoharjo hingga jalan Ahmad Yani.

“Alhamdulillah, sejak pagi buta saya bersama Personil menyisir jalanan untuk membagikan kepada petugas kebersihan, tukang parkir anak jalanan, tukang becak, masyarakat pesisir hingga orang tua jompo yang hidup sebatang kara, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik.

baca juga : Ungkap Kasus Pencurian di Balaikota, Unit Jatanras Polrestabes Diberi Penghargaan oleh Walikota Makassar

Giat tersebut merupakan giat rutin oleh jajaran Satlantas Polrestabes Makassar dimana mereka peduli dengan keadaan atau kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

“Insyaa Allah, ini merupakan giat rutin bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, “tutup AKPBP. Andi Kumara S. Ik. (UK/WS)