oleh

Wujud Rasa Syukur Hari Bhayangkara, Kapolres Sidrap Beri Hadiah dan Reward ke Media

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Usai pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polres Sidrap melanjutkan kegiatan dengan menggelar acara syukuran yang di laksanakan di Lobby Kantor Bupati Sidrap. Sabtu (1/7/2023) pagi.

Dalam Momen syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando memberikan hadiah kepada Kapolres Sidrap yang keluar sebagai Juara 1 dalam Lomba Menembak antar Forkopimda.

Setelah itu, Kapolres Sidrap memberikan hadiah kepada pemenang atau yang juara dari berbagai Lomba yang telah digelar sekaligus memberikan reward kepada media yang telah mensupport berita Polres Sidrap untuk mengedukasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, acara syukuran ini hendaknya tidak dianggap sekedar seremonial saja yang secara rutin diselenggarakan disetiap hari ulang tahun bhayangkara.

“Melainkan hendaknya kita gunakan sebagai momentum untuk secara tulus memanjatkan rasa syukur atas berkah tuhan yang maha esa, seraya memohon ridho dan petunjuknya agar kita selalu diberikan kekuatan untuk melaksanakan amanah seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat kab sidrap yang dibebankan kepada polri dalam hal ini polres Sidrap”, Ucap Kapolres.

Bupati dan Kapolres Sidrap di HUT Bhayangkara ke 77

“Momentum ini hendaknya juga digunakan untuk merenung serta melakukan berbagai koreksi atas pengabdian yang selama ini telah kita baktikan kepada kepolisian negara republik indonesia”, Ujar Kapolres.

Di hari ulang tahun bhayangkara yang ke-77 ini kita jadikan sebagai pendorong dari tampilnya sikap dan perilaku sesuai hakikat jati diri polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Masyarakat membutuhkan polri. Oleh karena itu pula kita bisa tampil untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkhusus di kabupaten Sidrap”, Jelasnya.

baca juga : AKBP Erwin Syah Ajak Masyarakat Sholat Idul Adha 1444H di Mapolres Sidrap

Lanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Sidrap, unsur instansi, forkopimda kab. sidrap serta kepala perusahaan atas segala bantuan, dukungan dan kerja sama sinergitas yang sangat baik hingga sekarang ini kami dari kepolisian resor Sidrap dapat melaksanakan tugas kami, pengabdian kami kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Sidrap untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif dapat kami capai.

“Demikian pula kepada seluruh personil polres Sidrap, saya sampaikan pula penghargaan dan terima kasih atas pengabdian kepada tugas yang selama ini telah sudara berikan, baik sebagai wujud dari kecintaan profesi maupun guna keharuman citra kepolisian negara republik indonesia”, Tutur Kapolres.