oleh

Wujud Rasa Syukur Hari Bhayangkara, Kapolres Sidrap Beri Hadiah dan Reward ke Media

Lebih lanjut, kepada organisasi keagamaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, insan Pers, mahasiswa, dan seluruh lapisan masyarakat, kami atas nama segenap Polres Sidrap, menyampaikan pengharagaan yang setinggi tingginya atas segala peran serta dan kepedulianya dalam memberikan dukungan, saran dan kritik bagi peningkatan kinerja Polres Sidrap dalam memberikan rasa aman dan tenteram dalam kehidupan masyarakat

Sementara Bupati Sidrap H. Dollah Mando yang di wakili oleh Sekda dr Ns. H. basra,S. Kep.,M.Kes mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 dan aparesiasi atas kerja keras Polres Sidrap dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

baca juga : Puluhan Personil Polres Sidrap Diturunkan Amankan Shalat Idul Adha Ormas Muhammadiyah

“Pada tahun 2023 ini perayaan Hari Bhayangkara ke 77 mengangkat tema Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju indonesia maju. Tema ini tentu sangat faktual terkait fungsi kepolisian sebagai salah satu fungsi pemerintahan negara dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, Ucapnya.

Pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 sebagai sarana demokrasi guna memwujudkan sistem pemerintahan negara yang berkedaulatan rakyat membutuhkan dukungan kamtibmas secara maksimal supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik.

“Polri tentunya tidak dapat bekerja sendiri mewujudkan semua itu, dibutuhkan kerja sama dan sinergitas yang baik dengan pemerintahan daerah, penyelenggara, peserta pemilu dan seluruh masyarakat untuk pemilu yang jujur, bersih dan bermartabat”, Jelasnya. (**/Wisnu)