oleh

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Dirlantas Polda Sulsel Bentuk Satgas Kappang Libatkan 50 Personel Gabungan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ditlantas Polda Sulsel bersama Dishub Provinsi dan stakeholder terkait, membentuk Satgas Kappang yang akan mengamankan serta mengatur arus lalulintas di wilayah tersebut yang saat ini tengah dalam pekerjaan perluasan jalan.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Doktor I Made Agus Prasatya S I K, M. Hum, akui libatkan 50 personel gabungan dari pihak Ditlantas Polda Sulsel, Satlantas Polres Maros, Dishub Sulsel dan stake holder yang ada.

“Personel gabungan akan melakukan pengaturan arus lalulintas di area Camba-Kappang,.Kabupaten Maros yang hingga saat ini masih dalam proses pengerjaan perluasan jalan,” ujar Made Agus, senin (22/4/24)

baca juga : Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Dalam Serah Terima Jabatan Pangdiv 3 Kostrad Pakkatto

Dijelaskan, pada pembentukan satgas juga dibagi ada preemtif dan ada pula satgas preventif, sehingga bertujuan untuk lancarnya perjalanan masyarakat di tengah pengerjaan jalan sepanjang 13 kilo meter.

“Di wilayah Kappang, tim satgas preventif akan meningkatkan patroli di titik Macet serta satgas Refresif tetap akan melakukan tindakan pada para pelanggar di jalur tersebut,” tegasnya. (**/Wisnu)

Komentar