oleh

Wujudkan Lembaga Progresif LPM Penalaran UNM Gelar MUBES XV

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Musyawarah Besar (Mubes) XV yang akan dilaksanakan selama lima hari di Villa Datu Bua, Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu–Ahad, 20-24 Desember 2023.

Kegiatan Musyawarah Besar XV LPM Penalaran UNM secara resmi dibuka oleh Indra Gunawan selaku pendiri. Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di Rumah Nalar ini dihadiri oleh segenap Elemen LPM Penalaran UNM pada hari Rabu (20/12).

Kegiatan ini mengangkat tema “Bersinergi untuk Revitalisasi Nilai-Nilai Penalaran dalam Mewujudkan Lembaga yang Progresif”. Tema ini diangkat dengan harapan kegiatan ini mampu saling bergandengan tangan dalam mewujudkan nilai-nilai penalaran untuk memiliki kemajuan lembaga.

Musyawarah Besar LPM Penalaran UNM merupakan forum puncak yang diadakan setiap tahunnya untuk mempertanggungjawabkan kinerja kepengurusan selama satu tahun. Forum ini juga sebagai tempat pemilihan dan penetapan ketua umum periode berikutnya.

baca juga : Ketua LPM Penalaran UNM: Permasalahan Dapat Dipecahkan Oleh Penelitian

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023, Ishak dalam sambutannya mengatakan “Salah satu agenda di Musyawarah Besar ini akan dilahirkan Ketua Umum baru yang merupakan pemimpin selanjutnya untuk lembaga tercinta.” katanya

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kakak-kakak dan teman-teman tataran panitia pengarah dan panitia pelaksana yang hingga hari ini dapat mengemban amanah untuk menyukseskan kegiatan kita ini, ucapnya.”

Pendiri LPM Penalaran UNM dalam sambutannya juga mengatakan “Tidak terasa bahwa berjalannya satu tahun kepengurusan ini, saya berharap semua pengurus mempertanggung jawabkan semua program-program kerja yang diadakan selama kepengurusan.” ucapnya (*)