oleh

Zunnun NH Paparkan Visi Misinya di Fit dan Proper Test PPP

koranmakassarnews.com — Bakal calon Walikota Makassar Andi Muh. Zunnun Nurdin Halid mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan (fit & proper test) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan pada Selasa 26 Februari 2020.

Zunnun sapaan akrabnya menjadi bakal calon yang ke enam yang mengikuti tahapan ini setelah sebelumnya beberapa bakal calon lainnya yaitu Danny Pomanto, Munafri Arifuddin, Syamsu Rizal, Imran Yasin Limpo dan Sarifuddin Punna mengikuti proses yang sama.

“Alhamdulillah bisa mengikuti tahapan ini. Terima kasih kepada pengurus PPP atas kesempatan ini,” ujar kakak kandung dari Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini menyampaikan visi dan misinya dihadapan para panelis. Seperti gagasan mewujudkan Kota Makassar menjadi kota yang nyaman dan ramah bagi masyarakat, mendorong terciptanya sistem pelayanan masyarakat yang cepat dan mudah.

“Gagasan besarnya adalah mewujudkan kota Makassar yang nyaman dan ramah bagi masyarakat, sistem pelayanan masyarakat yang cepat dan mudah harus hadir, bersama PPP semoga bisa mewujudkan hal tersebut, Makassar harus jadi lebih baik”, ungkap putra Sulung Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan ini

Proses fit dan proper tes berjalan dengan baik, hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansyur Palewai, Amran Aminullah, Andi Darwis, Ahmad Bahari, Andi Dalatongeng selaku Desk Pilkada DPW PPP Sulsel.

baca juga : Zunnun NH: kami siap hadirkan Makassar dengan baik menyambut bonus demografi

Diketahui nama Andi Zunnun NH belakangan ini santer diberitakan akan berpasangan dengan bakal calon walikota lainnya yaitu Danny Pomanto. Bahkan kedua bakal calon ini hadir bersamaan saat mendaftarkan diri di kantor DPW PPP pada kamis (20/02/2020) minggu lalu.

Tidak hanya sampai disitu, kegiatan Musyawarah Rakyat Makassar yang digelar oleh Danny Pomanto di CCC juga dihadiri oleh Andi Zunnun NH. Apakah kedua bakal calon ini akan berpasangan di pilwali Makassar 2020. (*)