oleh

Ahmad Yani, ASN Bidang Haji Kanwil Kemenag Sulsel Juarai ATC Cup 2

koranmakassarnews.com — H.Ahmad.Yani Razak, ASN Bidang Haji Kanwil Kemenag Sulsel menorehkan prestasi membanggakan pada kejuaran Azalae Tennis Club (ATC) Cup 2 yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Telkom Jl.AP.Pettarani Makassar. Minggu, (15/3/2020)

Ahnad Yani keluar sebagai juara pada nomor ganda berpasangan dengan Andi Albar setelah menundukkan pasangan Rifaldi dan Riswan. Pria pendiam yang hobbi berolahraga ini juga turut mengharumkan nama Kanwil Kemenag Sulsel pada Porseni HAB ke 74 dengan menjuarai cabang tennis beregu.

Turnamen ATC CUP 2 memiliki kelas tersendiri dikalangan petennis Sulsel karena diikuti oleh beberapa pemain yang acap kali membela Sulsel pada kejuaran tingkat nasional serta mantan pemain porda, seperti Yanwar Dwi Putra, Reski Jabir, Andi Akbar, Rifaldi, Rizal Bakri, zaky Wajo, Aul Bone, Naufal, Mohammad Adam, Riswan Toraja, Darus Arjunaidy dll.

ATC Cup 2 ini terselenggara atas dukungan penuh dari para pejabat pemerintahan yang memang dikenal gila tennis, diantaranya Akbar Zaid Kepala Bulog Kota Pare-Pare, Agus Kepala BPN Kota Pare-Pare dan Dirut PD. Parkir Kota Makassar.

baca juga : Chelsea Patahkan Asa Liverpool di FA Cup

Adapun tujuan digelarnya pertandingan ini adalah guna mempererat silaturrahim sesama Anggota Club ATC dan Club lain yg ada di Sulsel, dan rencananya setelah ATC Cup 2 ini, anggota dari Club ATC kembali akan menggelar ATC Cup 3 dengan sistem atau formasi pertandingan liga.

Berikut nama-nama pemenang atau juara pada ATC Cup 2 tahun 2020
1. H. Ahmad Yani Razak dan Andi Akbar
Vs Rifaldi dan Riswan
2. Reski Jabir dan Wahab vs Ari dan Adam
(AB)