oleh

Aice Group Bersama GP Ansor Sulsel Salurkan 250 Ribu Masker Medis

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Aice Group salah satu perusahaan es krim terbesar di Indonesia kembali menjalankan program distribusi 5.000.000 masker medis ke 20 kota di Indonesia bekerjasama dengan GP Ansor.

Makassar merupakan kota ke 17 yang disambangi Aice Group dan pembagian masker medis tersebut berlangsung di CPI Lego Lego Kota Makassar, rabu (17/02/2021).

Pembagian masker untuk provinsi Sulawesi Selatan ini diterima secara simbolik oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir. Andi Sudirman Sulaiman ST di dampingi Kabid dokes Polda Sulsel Kombes Pol. dr. Yusuf Mawadi dan Ketua GP Ansor Sulsel Rusdi Idrus.

Branch Manager Aice Group Sylvana mengatakan, bahwa hari ini Aice memasuki provinsi Sulsel untuk membagikan masker medis, Makassar adalah kota yang ke 17 dan program ini akan berakhir di Manado, Sulawesi Utara sebagai kota ke 20.

baca juga : Penyerahan Bantuan Bencana Sulbar oleh GP Ansor Sulsel ke Posko Induk

“Kami menyerahkan masker secara simbolik dan dalam pendistribusian nanti melibatkan GP Ansor yang mempunyai jaringan luas dan langsung kepada masyarakat, adapun untuk outlet outlet kami sudah siapkan masker bagi yang membutuhkan dan kami himbau warga untuk menerapkan 3M”, tambah Sylvana.

Menurutnya kegiatan ini juga adalah edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, sekaligus menggiatkan dengan semangat gotong royong dalam menanggulangi pandemi covid-19 supaya segera berakhir.

Diketahui Sulsel mendapatkan masker kesehatan ini sebanyak 250 ribu dan selanjutnya akan dibagikan ke seluruh wilayah melalui GP Ansor Sulawesi Selatan. (*)