oleh

AKBP Erwin Syah Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Lantas Polres Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Nawir Eming, SE di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Penyerahan Jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis.

“Penyerahan jabatan dilingkungan organisasi Polri sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional,” Ujar Kapolres Sidrap.

baca juga : Cegah Aksi Copet Jelang Lebaran, Polres Sidrap Kerahkan Polwan Ke Pusat Perbelanjaan

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga menyampaikan selamat datang kepada Kasat Lantas Polres Sidrap yang baru. Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru serta laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Segera menyesuaikan dengan ritme yang ada, jalin sinergitas dan koordinasi secara solid dengan seluruh pihak, Kasat Lantas harus mampu membuktikan bahwa amanah jabatan yang diberikan betul-betul karena kompetensi, integritas dan etos kerja selama ini”, Tutur Kapolres Sidrap. (*)