oleh

LPM Penalaran UNM Kembali Gelar Raker Untuk Program Kerja Realistik Periode 2023-2024

GOWA, koranmakassarnews.com — LPM Penalaran UNM kembali mengadakan Rapat Kerja (raker) yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 30-31 Maret 2024 yang bertempat di Ekowisata Butta Resort Bili-bili Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas, menetapkan, dan mengesahkan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Harian LPM Penalaran UNM periode 2023/2024.

Rapat Kerja tahun ini mengusung tema “Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi dalam menyusun program yang Realistis” dan merupakan titik awal bagi Pengurus Harian LPM Penalaran UNM 2023/2024 dalam menjalankan misi lembaga selama satu periode kepengurusan.

Koordinator Panitia Pengarah Fairuz Ghina menjelaskan berdasarkan tema tersebut berharap raker ini dapat menghasilkan suatu putusan program kerja yang sifatnya progresif dan realistis.

baca juga : Kisruh di Pilrek UNM Periode 2024-2028, Erik: Sudah Benar dan Tidak Ada Penyimpangan

“Menyatukan perspektif dan gagasan untuk menyusun rancangan kerja yang progresif dengan tetap memaksimalkan waktu yang ada” jelasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan berdasarkan agenda yang telah ditetapkan. Semua masukan dan saran yang diberikan oleh anggota dan alumni sangat bermanfaat untuk membentuk LPM Penalaran UNM menjadi lebih baik.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024, Mappisara Tahuddin dalam sambutannya berharap kepada Pengurus Harian LPM Penalaran UNM periode 2023/2024 agar bersinergi dalam program-program penelitian sesuai visi-misi lembaga “Memperbanyak kegiatan dibidang riset dan penelitian sejalan dengan cita-cita lembaga” tegasnya. (*)