oleh

Aksi Solidaritas Ramadhan: Polres Sidrap Bagikan Takjil dan Eratkan Silaturahmi dengan Masyarakat Dua Pitue

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Polres Sidrap bersama Polsek Dua Pitue dan Bhayangkari menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Dua Pitue, Sidrap. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian program komunitas Polres Sidrap untuk memperkuat hubungan dan solidaritas dengan masyarakat di bulan Ramadhan.

Dalam aksi sosial yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (20/03/24) ratusan paket takjil gratis berhasil dibagikan kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di depan Masjid Raya Dua Pitue. Inisiatif ini disambut antusias oleh masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil gratis, khususnya bagi mereka yang belum sempat berbuka.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH dalam sambutannya mengatakan, “Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa membawa berkah bagi kita semua dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Sidrap dengan masyarakat Dua Pitue. Ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami terhadap kebutuhan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.”

baca juga : Berikan Dukungan dan Doa, Kapolres Sidrap Bersama Ketua Bhayangkari Besuk Istri Kasat Narkoba

Kegiatan pembagian takjil gratis ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bersama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, serta mendorong masyarakat untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama.

Polres Sidrap berkomitmen untuk terus menggelar dan mendukung berbagai kegiatan sosial dan komunitas yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan ini.”Terang Kapolres. (*)